Yuk! Lihat Miniatur Landmark Peradaban Dunia di Boyolali Kota

Hai Intelektual Muda! Liburan sudah kemana aja nih? Bicara soal liburan, kira-kira yang terpikirkan apa saja? Transport? Budget? Persiapan? atau yang lain? Wah, pastinya kalo liburan banyak banget ya yang harus disiapkan.

Salah satu landmark miniatur, Patung Liberty (Dok. Aziiz Putra)

Eits, tidak perlu pusing dan repot untuk menikmati liburan lho. Salah satu alternatifnya berwisata ke Boyolali Kota. Nah, pada 25 Oktober lalu, Pemerintah Kabupaten Boyolali telah meresmikan tiga miniatur landmark yang berada di Bundaran Asrikanto, Boyolali Kota. Tiga miniatur landmark itu diantaranya Menara Eiffel dari Kota Paris, Menara Condong Pisa dari Kota Itali, dan yang terakhir Patung Liberty dari kota New York. Wah, pasti berasa banget keliling dunia dalam satu tempat ya Intelektual Muda!

Untuk mengunjungi objek tersebut kamu tak perlu bingung karena tempat ini cukup startegis dan mudah dijangkau mengingat berada di Boyolali Kota. Jika Intelektual Muda datang dari arah Semarang menuju Solo melewati jalur lingkar utara, kamu akan melewati lokasi ini.

Ngomong-ngomong tentang destinasi wisata, tentu kamu juga bertanya-tanya mengenai harga tiket masuk dari tempat wisata tersebut. Eits tenang saja Intelektual Muda, harga tiket masuk ke tempat ini 0 rupiah alias gratis, wah menarik ya. Di tempat ini, kamu bisa bebas ber swafoto yang unik dan asyik dengan keluarga, teman, dan juga pacar nih, tapi dengan catatan kalo punya ya, hahaha~

Para pengunjung sedang berswafoto ria untuk mengabadikan moment bersama di miniatur landmark (Dok. Aziiz Putra)

Nah! Jika Intelektual Muda pingin mampir kesini bisa langsung merapat ke Bundaran Asrikanto di Boyolali Kota. Pokoknya kamu harus cepet-cepet cuss kesini deh! buruan ajak kawan-kawanmu kesini ya! (Reporter FiestA Radio : Aziiz Putra)

Tinggalkan komentar